Obrolan singkat mahasiswa

Ngobrol ngalor ngidul. Sore hari dibawah pohon beringin disamping lapangan bola yang ada dikampus. Cekidot…

Yoga : Ran kamu katanya lagi stress ya?
Rani : Iya nih Ga
Yoga : mau tau obatnya gak nih?
Rani ; apa coba?
Yoga ; dugem, yuk ..tp jgn bilang² Eni..
Rani : sapa takut
Yoga : uda siapin dana kan?
Rani : emang berapa?
Yoga : Rp ***** (bintangnya banyak)
Rani : yah, kamu aja yg danain, kan 'tar kamu juga dapat untung kan?
Yoga : yee… yang stress dong yang musti nyiapin!!
Rani : kalo gitu..gah ah…
Yoga : knp ran??
Rani : ga jadi Stess gw!!
Yoga : lha??
Rani : ga sanggup stress kalo caranya kyk begini
Yoga : wkwkwkwkwk……

(gila kalo ga punya duit berarti ga boleh stress dong, :-p )

Dilain tempat, masih disekitar pohon beringin yang rindang…
Eni dapat ym dari Iva, tp kalo mereka dah ym-an, ujung²nya pasti saling ledek..,

Iva mengirim : lagi dmn En? Besok aku bawain krupuk upil ke kampus ya
Eni : lagi dibawah pohon cinta, asyikk..ditunggu ya (dinamakan pohon cinta krn dibawah pohon beringin ini Eni pertamakali ditembak pacarnya yg tak lain adalah Yoga)
Iva : lagi pusing nie di tlp Edo
Eni :  lho..kok pusing?? Dia kan pangeran impian km.. haha…
Iva : ogah, mw jemput gw trus ngajakin ke spa katanya
Eni : wuih suruh ajakin aku juga dong :p
Iva : Dia mw manjain gw sblum qt merid katanya wakakaka
Eni : itu mah akal bulus doang va..mesti ati²..
Iva : tenang.. Buaya mau dikadalin wkkkk, iya²in ja dah hoho..
Eni : Kalian mah sama² binatang melata dong hahaha
Iva : yee...ini mau fasehin nyetir dulu dirumah, biar bisa buat gaya²an kalo kekampus
Eni : Gitu dong, coba kayak aku, nekat
Iva : Nabrak maksudnya.. wakakaka….
Eni : Ya sekalinya nabrak, selanjutnya lancar bo..
Iva : hust jng doain yg gak²…, Y mw nekat ne…..
Eni : Yup, lu bisa, aku ikutan nikmatin hasil tar, hehe go drive
Iva : laki gw driver masa bininya ga bisa ckck…
Eni : makanya belajar yg serius buk..
Iva : hihi beres… eh ya keren juga nama pemberian lo,,,ckckck….skrang panggil gw Luna maya yah hahaha
Eni : jangan Va tar kerenan nama dibanding orangnya :-p
Iva : kurang ajjjiiiarr, ga sopan….
Eni : haha makanya jangan blagu
Iva : iya nie lagi belagu the virgin…dah se-album gw belaguin dr td xixixi…
Eni : dasar ni anak merong, eh miring sore² lu…
Iva : Kelakuan si merong garong (nyanyi sambil joget ala trio macan)
Eni : uda tar encok lu.. hihihi…
Iva : ga bakal,  gw minum anlene kok   :-p
Eni : Korban iklan tipi lu…
Iva : haha…  :-p

Besoknya masih disekitaran pohon beringin yang rindang itu :

Edo : En..gak liat Iva ya
Eni : lha..kamu kan ngakunya pacarnya kok gak tau sih
Edo : Pengenya sih..abis, gw telpon gak aktif sms jg gak dibales
Eni : samperin di rumahnya dong
Edo : i-ya²..temenin dong?
Eni : yee...tar kamu minta yang gak² lagi..
Edo : siwalan nih bocah..ya gak lah En, emangnya gw ni cowok apaan?
Eni : kirain..
Edo : yeee..

Sementara di halaman perpus kampus :

Yoga : va..lama² kamu kok tambah caem sih
Iva : yeee..pasti ada maunya nih
Yoga : gak gitu va, tp lama² kok hubunganku ma Eni tambah hambar ya
Iva : kurang bumbu kali ga ??
Yoga : maksutnya??
Iva : maksutnya..kamunya jgn mainnya pake jurus itu² doang..pake jurus alternatif dong??
Yoga : yeee...gw gak sejahat itu kali va..Eni tuh blm gw apa²in..
Iva : eh..pake ngotot segala..sapa yg bilang Eni dah loe gituin??
Yoga : tadi..
Iva : begini ga..maksutku tadi..cewek jg butuh berorganisasi tuk mengaktualisasikan diri..kalo blm² sdh loe larang² gitu ya sapa yg betah ma loe ga..
Yoga : mmmm..gitu ya..abis gw suka cemburuan va
Iva : ya itu yg paling gak di suka sama cewek, cemburu sih boleh aja tp yg wajar dong jgn oper protektip gitu
Yoga : makasih ya va..kamu tambah caem deh kalo gini, bisa² aku berpaling ke kamu nih..
Iva : yeee..sapa juga yg mau sama cowok yg gak punya penghasilan
Yoga : eh..gimana va
Iva : apanya
Yoga : yang tadi barusan..kamu bilang apa??
Iva : aku bilang..aku gak bkalan mau sama cowok yg gak punya penghasilan..!!
Yoga : apa mungkin Eni juga berpikiran seperti itu ya va ?
Iva : ya pastilah ga..kalo loe serius ma Eni....mau dibawa kemana hubungan ini (sambil nyanyi...)
Yoga : hmm..
Iva : knp ga..?
Yoga : kamu itu ya kalo ngomong ceplas-ceplos..tp mengena
Iva : maksutnya ga ?
Yoga : makasih va...habis gini aku akan menciptakan penghasilan buat aku sendiri..aku akan membuat toko online..setelah itu aku akan lamar Eni..aku pasti bisa..
Iva : tp jgn lupa kalo dah kaya..aku mau kok jd simpanan kamu ..huekk(sambil menjulurkan lidahnya)
Yoga : siwalan...oo..dasar( mau memukul Iva, tp Iva-nya dah keburu kabur

Tulisan ini dibuat karena ingin terus berbagi, ingin ngeblog agar dpt menyalurkan hobi menulis yg mungkin menjadi bakat terpendamku (ngarep), menjadikan rutinitas kecil dalam schedule hidupku, tapi kadang suka terabaikan ato bahkan terlupakan, disisi lain juga kadang suka kebablasan kalo udah asyik sampai-sampai mengorbankan waktu tidur…besoknya kalo lemes jadi nyesel deh :)

Mahapkan kawans jika saya ngeblog seadanya, ini semua demi menjalin siturrahmi dengan sahabat maya.

5 komentar:

mif mengatakan...

keren aja,, blogwalking

Paman Sam mengatakan...

@mif : makasih apresiasinya

ayam kampus mengatakan...

pengalaman pribadi ya...keren ceritanya

MarsamSusetya mengatakan...

hadoh..beneran nih ayam kampus yg berkunjung ini..BTW, thanks ya dah nyempatin mampir

Anonim mengatakan...

Wah..wah..wah...Yoga tuh guweee bangeetttt. Sumpah deh, gak bisa diem kalo liat cewek cakep dikiit aja..keren bro..

Poskan Komentar