Internet TV

Internet TV
Ketika jaman telah berubah, semua mengikuti tren ataupun kebiasaan pada jaman itu. Ketika memasuki periode jaman batu, semua dibuat dari batu. Ketika masuk jaman es, semua mahluk hidup bertumpu pada keberadaan es. Ketika memasuki periode era pertanian, yang masuk di lingkungan pertanianlah yang makmur. Dan ketika memasuki periode jaman komputer, segala sesuatu yang berhubungan dengan komputer akan booming. Begitupun dengan internet. Tak terkecuali cara kita menonton TV, karena nonton TV-pun sekarang dapat di nikmati lewat internet.

Dan untuk anda yang mempunyai koneksi internet yang kenceng, fasilitas ini dapat anda nikmati bersama seluruh keluarga. Apalagi banyak siaran-siaran dengan kualitas gambar dan suara yang sangat bagus, bersih, dan jernih. Yang pasti semuanya gratis, tanpa perlu berlangganan, membayar iuran, ataupun biaya langganan perbulan. Dan juga praktis, kita tidak perlu membeli televisi, antena, tv tunner, ataupun antene parabola.

Tapi yang harus diingat adalah kita harus mendampingi anak usia dibawah umur untuk menikmati fasilitas internet TV ini. Karena terdapat banyak siaran dengan konten yang terlarang buat mereka, yaitu kekerasan dan konten dewasa yang seharusnya belum layak mereka tonton.

Apabila anda ingin mencicipi fasilitas ini anda bisa men-download-nya disini atau langsung disini. Tapi ingat, kualitas siaranya sangat ditentukan dengan kualitas jaringan anda saat itu.

0 komentar:

Posting Komentar